Home / Palembang

Minggu, 4 Oktober 2020 - 20:52 WIB

Pelantikan Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah (FKMD)

Palembang|PencanangNews.co.id-Pelantikan Forum Mahasiswa dan pemuda Daerah (FKMD) dengan tema ” Aktualisasi Pemuda dan Mahasiswa dalam mewujudkan Indonesia maju SDM unggul ditengah new normal covid-19″ yang di gelar di Grandatyasa, Minggu (4/10/2020).

Dodi Reza Alex Nurdin Ketua Dewan Pembina FKMD mengatakan, Bahwa forum pkmd merangkul seluruh organisasi pelajar mahasiswa dan pemuda yang ada di Sumatera Selatan dari 17 Kabupaten Kota yang ada, kita harapkan mereka bisa kompak untuk memperjuangkan ide ide, gagasan dan kemudian pemikiran termasuk kritisi kepada para pemangku kepentingan di Provinsi Sumatera Selatan

” Apalagi kita sekarang dalam kondisi yang sangat berjuang mengatasi pandemi ini luar biasa pemikiran para mahasiswa dan pemuda di sumatera selatan ini sangat sangat penting bagi penanganan penanganan pemulihan ekonomi di setiap Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

Penghargaan ini bukan di tujukan kepada pribadi tapi ini penghargaan yang di tujuan pada seluruh pemuda dan seluruh warga masyarakat di daerah daerah yang ada di Sumatera Selatan.

BACA  Warga Grand Garden Potong 18 Ekor Hewan Qurban

Dia menuturkan, di mana banyak dari rekan rekan kami juga selaku kepala daerah selaku anggota DPRD kemudian juga para mahasiswanya para pelajar juga sedang berjuang luar biasa menciptakan inovasi inovasi dan terobosan spektakuler dalam memajukan daerah masing masing.

” Jadi penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh warga masyarakat yang memang selama ini selalu berjuang untuk menciptakan inovasi dan terobosan, dan adek adek pkmd ini saya yakin pasti akan bisa memberikan kontribusi yang sangat positif bagi lahirnya ide – ide baru, ide – ide segar termasuk kepada seluruh warga masyarakat sumatera Selatan,” bebernya.

Di tempat yang sama, Faisal Supriyanto selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Sumsel, menambahkan, Alhamdulillah hari ini Forum FKMD sudah resmi di lantik oleh Ketua Dewan Pembina Dodi Reza Alex Nurdin.

BACA  Kompak, Warga Sidokaton Potong Hewan Qurban Dengan Cara Unik

Lanjutnya, Agar FKMD sumsel ini dapat merangkul teman teman organisasi daerah yang ada di Sumsel hari ini dan FKMD baru memberikan ide gagasan baru bagi pemuda mahasiswa yang ada di Sumsel untuk membangun Sumsel di tengah pandemi yang kita rasakan pada saat ini.

Kepada Ketua Dewan Pembina FKMD Sumsel Dr. H. Dodi Reza Alex Nurdin di harapkan siap dan mampu untuk memberikan membantu FKMD ini memberikan motivasi dan nasehat agar FKMD ini melaju kencang.

Karena beliau adalah kepala daerah yg bergelarkan dokter dan memiliki visi dan misi yang visioner

” Harapan kami sebagai mahasiswa di FKMD ini kami sebagai mahasiswa adalah agen suatu perubahan kami siap mengkritisi apabila pemerintah Sumsel tidak menjalankan kebijakan sesuai visi misinya kami siap untuk mengkritisi kami siap bersinergi untuk mendukung program program pemerintah yg ada di Sumsel,” pungkasnya. (Niken).

Share :

Baca Juga

Palembang

Diduga,Pengangkatan Prof Nyanyu Sebagai Rektor UIN Raden Fatah Ada Unsur Mal Administrasi

Palembang

IWO Kota Palembang Gelar Aksi Bagikan Masker Gratis

Palembang

Tagihan Rekening Melonjak, Dirut PDAM Tirta Musi Angkat Bicara

Palembang

Kakanwil Kemenag Sumsel: Jangan Jadikan Simbol Agama Sebagai Konten Video Prank

Palembang

Ketua DPW PEKAT IB Sumsel Ir. Suparman Romans: Secara Struktur Kita Sudah Kuat

Palembang

“Artnniversary” DKP ke-21 Berlangsung Meriah

Palembang

GNPK-RI Sumsel Gelar Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan 17 Kabupaten /Kota

Palembang

Warga Grand Garden Potong 18 Ekor Hewan Qurban