oleh

Amin Tras Bagikan 500 Kupon Daging Qurban

PALEMBANG|PencanangNews.Co.Id- Sebanyak 500 kupon daging qurban di bagikan oleh Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Amin Tras pembagian kupon tersebut
dikantor DPD KAI Sumsel dan BPPH Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, Selasa (20/7/2021).

Pada saat dibincangi langsung di kantor DPD KAI Sumsel , Muhammad Aminudin biasa di sapa Amin Tras mengatakan ada 1 ekor Sapi dewasa besar yang kita sembelih. “Kita rayakan hari raya Idul Adha 1442 H bersama masyarakat sekitar dengan menyembelih satu ekor Sapi,” jelas Amin Tras.

Lanjutnya, daging yang telah di potong potong dan dimasukkan dalam kantong. “Daging Sapi akan kita bagi bagikan kepada masyarakat sekitar dan kota Palembang. Ada sebanyak 500 kupon yang akan dibagikan,” ujarnya.

Masih kata Amin Tras selama berlangsung kegiatan pemotongan sapi qurban setiap orang tetap dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). “Selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” tukasnya.

Lanjut Amin Tras, harapan dengan adanya pada hari qurban ini didalam suasana Covid 19 ini, masyarakat dapat menikmati daging qurban.

“Dengan adanya Covid 19 diminta masyarakat jangan terlalu di takutkan yang berlebihan, karena seluruh penyakit apapun namanya sekalipun itu covid 19 merupakan datangnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan Dia lah yang akan menyembuhkan dan mengembalikan suasana seperti semula bangsa Indonesia,” tutupnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya