oleh

Antoni Toha: Menang Kalah Peradi Tetap Satu

-Berita-101 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Palembang gelar rapat persiapan calon Ketua DPC PERADI Palembang, di Hotel The Zuri, Jumat (19/3/2021).

Pada kesempatan ini, Calon Ketua DPC PERADI Palembang H M Antoni Toha SH MH didampingi Wakil Sekretaris DPC PERADI Palembang Sudarman Tunggir SH berterima kasih kepada semua pendukung mulai para advokad senior dan advokad milenial yang telah menyempatkan hadir pada rapat ini.

“Alhamdulillah rapat pada hari ini sungguh diluar ekspektasi kami, karena yang hadir pada hari ini melebihi harapan kami. Ini suatu amanah yang berat bagi kami untuk melangkah lebih lanjut ke pemilihan sebagai calon Ketua PERADI Kota Palembang kedepan,” kata Pria kelahiran Curup ini.

Antoni mengungkapkan visi dan misi jika terpilih menjadi Ketua DPC PERADI Palembang. “Dengan visi membawa PERADI mandiri dan berkualitas serta misi menjadikan PERADI kuat, eksis, satu dan bermartabat baik secara organisasi maupun personal,” ungkap Antoni.

Antoni juga menjelaskan program-program PERADI jika dirinya terpilih menjadi Ketua DPC.

“Program- program yang akan diterapkan jika saya diamanahkan menjadi Ketua DPC PERADI adalah konsolidasi, meningkatkan kualitas advokad, meningkatkan administrasi PERADI yang baik termasuk administrasi kantor hukum PERADI yang layak sebagai kantor advokad, itu salah satu prioritas utama,” Jelas Antoni.

Antoni juga mengatakan langkah- langkah menuju pemilihan nanti, dirinya mengatakan akan terus mengkonsolidasi sementara sudah tercatat sekitar 97 orang dan ini akan berkembang terus.

“Nanti akan kita lihat pada saat pemilihan, kalau total anggota PERADI sendiri berjumlah sekitar 1500 orang. Satu orang advokad memiliki satu hak suara. Yang sudah memiliki hak suara diharapkan hadir pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) untuk menggunakan hak pilihnya, karena hak pilihnya tidak dapat dikuasakan,” tegas Antoni.

Antoni berharap kedepannya jika terpilih menjadi Ketua DPC PERADI Palembang.

“Semoga apa yang kita kerjakan menjadi simpati, harapan serta kebersamaan kepada sesama advokad sehingga visi dan misi kita berjalan. Apalah artinya semua ini jika tidak didukung oleh rekan- rekan senior dan junior. Kita juga berharap pasca Muscab nanti tidak ada perpecahan, semua kembali satu baik para kandidat maupun para pendukung kandidat untuk membesarkan DPC PERADI Palembang,” pungkas Antoni.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PERADI Palembang Sudarman Tunggir SH menambahkan, selaku pendukung kandidat dirinya menginginkan Antoni Toha terpilih menjadi Ketua DPC PERADI Palembang.

“Kami ingin Antoni Toha menang, menjadi PERADI Satu Palembang. Tujuannya hanya satu yaitu menang,” singkatnya.
(Andre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya