oleh

APKI Sumsel Gelar Musda Perdana dan Pemilihan Ketua

-Berita-27 views

PALEMBANG|PencanangNews Co.Id
Musyawarah Daerah (Musda) I Asosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia (APKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digelar sekaligus pemilihan Ketua DPD APKI Sumsel dengan 6 kandidat yakni Tina Suzan, Sahadi, Fangky, Matnursan, A. Riady serta Marlian di Ballroom Fave Hotel, Jum’at (24/9/2021).

Hasil poling menetapkan Ir H Matnursan Msi sebagai Ketua DPD APKI Sumsel terpilih dengan unggul memperoleh total 11 suara.

Visi yang beliau emban yakni mewujudkan APKI Sumsel menjadi organisasi profesi Pengawas Ketenagakerjaan yang profesional, berintegritas dan bermartabat. Beliau juga memiliki misi diantaranya adalah menjadikan APKI sebagai rumah bersama bagi oengawas ketenagakerjaan serta mewujudkan APKI sebagai organisasi yang berperan serta dalam kampanye kepatuhan Per UU ketenagakerjaan.

Marihot Sianipar selaku Ketua sidang mengemukakan, Musda hari ini meneruskan kesepakatan bersama APKI untuk menindak lanjuti program – program sehingga menunjang keberhasilan fungsional pegawai pengawas ketenagakerjaan khususnya di Sumsel.

“Secara fungsional, APKI sebagai pegawai pengawas ketenagakerjaan. Karena sekarang pegawai pengawas ketenagakerjaan harus fungsional, disitu ada amanat bahwa fungsional harus diarahkan dengan adanya komunikasi yang bisa menunjang kinerja,” ungkap Ari sapaan akrabnya. (Astrid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya