oleh

Audisi Lida Indosiar 2020 Secara Live Streaming

-Sumsel-14 views

PALEMBANG|PencanangNews.co id— Kali ini Liga Dangdut (Lida) Indosiar 2020 mengadakan audisi online secara live streaming batch 2 wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) pada minggu (27/12/2020) yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan audisi online gelombang kedua pada tahun ke empat Lida, karena sebelumnya audisi online Lida indosiar 2020 Sumsel sudah pernah diadakan pada (6/12/2020) lalu.

Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar mengatakan, bahwa dari semua peserta yang mendaftar Lida secara online, video yang dikirimkan dilihat semua selanjutnya akan dipilih untuk mengikuti audisi secara online.

“Pada audisi batch yang kedua ini nanti akan kita bandingkan dengan peserta batch pertama sehingga bisa mendapatkan peserta yang benar – benar bagus dari Sumatera Selatan ini,” kata Ekin, minggu (27/12/2020).

Ekin menambahkan bahwa nantinya akan dipilih masing – masing kuota perprovinsi 2 orang untuk final di Jakarta.

“Untuk peserta yang lolos dipilih dua 2 orang nanti final di Jakarta untuk mewakili Provinsi, namun khusus Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapatkan kuota khusus 3 orang, itu karena tahun lalu Provinsi tersebut menjadi juara Lida sehingga mendapat kuota khusus untuk di final, untuk wilayah sumsel nanti akan diumumkan pertengahan januari kira – kira siapa yang yang ke Jakarta,” jelas dia.

Udin (24) warga Indralaya Ogan Ilir, salah satu peserta yang mengikuti audisi Lida yang berprofesi sebagai Satpol PP ini mengatakan, bahwa ia akan menunjukan bahwa Satpol PP juga bisa menjadi juara.

“Sebelumnya saya sudah mengikuti Lida 1, kali ini saya yakin akan menang, karena atasan dan orang tua saya mendukung penuh,” jelas Udin. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya