oleh

AWDI Kabupaten Muara Enim Salurkan Bantuan Sembako

-Berita-83 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id– Situasi masa Pandemi Covid-19, DPC. AWDI  (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Kabupaten Muara Enim, menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Enim.Senin (15/3/2021).

Ketua AWDI Muara Enim Raya Rudiansyah serta didampingi Seketaris dan Bendahara   AWDI, mengucapkan Terimakasih kepada Managemen PT.Bukit Asam khusus kepada Team Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk yang di Pimpin Iko Gusman yang telah mempasilitasi kegiatan pembagian Sembako kepada kami DPC  AWDI Muara Enim Raya.

“Terima kasih kepada PT Bukit Asam yang telah mendukung  kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat di sekitar Seketariat AWDI, kita mulai dari sekitar kita terlebih dahulu, kita tahu pada saat ini masyarakat banyak yang mengalami kekurangan apalagi dalam masa Pandemi ini sangat terasa sekali.” Ujarnya.

Lebih Lanjut, Rudiansyah  berharap kepada warga yang menerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan dengan baik dan mengurangi aktifitas di luar selama masa Pandemi Covid -19 ini dan jika memang harus melakukan kegiatan diluar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes),

“Semoga bantuan yang disalurkan tersebut bermanfaat, serta  bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan karena  akibat Pandemi Covid-19 ini, semoga banyak lagi donatur yang terketuk hatinya membantu masyarakat yang membutuhkan, Harapnya. (Hijas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya