oleh

Berikan Contoh Berdisiplin, Pemdes Tanjung Raya Gelar Apel Pagi

-Sumsel-21 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id-Pemerintah Desa Tanjung Raya lakukan Apel pagi hari Senin kemarin (16-11-2020). Didepan Kantor Kepala Desa (Kades) Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim.

Apel pagi,salahsatu rangkaian aktifitas yang dilaksanakan Pemerintah Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim.Hari pertama masuk kerja Senin, Kades Efrizal S.Pd  selalu memberikan nasehat dan arahan dan bimbingan.

Banyak manfaat yang di peroleh, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melainkan sarana untuk menyampaikan informasi penting dengan arahan dan bimbingan dari pimpinan.

Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama pegawai sebelum memulai aktivitas.

Dalam pengarahannya pembina Apel pagi Efrizal S.Pd menyampaikan”mari kita kerja sama melakukan kegiatan di pagi hari ini  kami mohon seluruh nya, untuk yang pertama kita gontong-royong kebersihan lingkungan kantor, untuk didalam ruangan kantor Kepala Desa  ini agar jadwal peket perngkat Desa setiap hari,hari ini kita seluruh Perangkat Desa kerja sama luangkan waktu 10-15 menit untuk kegiatan kita pagi hari ini,

Lebih lanjut Efrizal juga menjelaskan dikarenakan wabah penyakit Covid 19 (Corona) terus berlanjut, mari kita terus menjalankan protokol kesehatan,seperti mencuci tangan, selalu memakai masker  saat keluar rumah,hindari kerumunan massa,”katanya. (zulpi.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya