oleh

Berniat COD, Gadis Ini Tewas Ditusuk Orang Tidak Dikenal

PALEMBANG|PencanangNews.Co.Id – Naas dialami remaja perempuan berinisial YA (13) warga Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir ditusuk orang tidak dikenal (OTD), ketika dalam perjalanan hendak mengambil barang COD.

Korban ditusuk di bagian leher oleh orang yang belum diketahui identitasnya pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 20:30 WIB.

Kejadian naas ini terjadi di Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu tepatnya di dekat toko Kemplang Mang Din.

Namun malang nyawa korban pun tak tertolong dan meninggal dunia meski sempat dirawat di Rumah Sakit Bari.

Awal kejadian tersebut Korban yang saat itu sedang dibonceng motor bersama saksi korban yang juga teman lelakinya, Wahyu Hidayat (18) warga Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir berangkat dari rumah korban menuju Kelurahan 2 Ulu untuk mengambil baju yang dibeli online alias COD.

Tiba-tiba ketika di TKP kedua korban di hadang oleh dua orang tak dikenal yang salah satunya mencoba menusuk Wahyu menggunakan senjata tajam. Namun ia berhasil mengelak.

“Di pinggir jalan ada dua orang pakai topi yang mau menyebrang, tiba-tiba mengeluarkan pisau langsung menusuk kami. Setelah saya mengelak, pelaku menusuk teman saya YA yang di bonceng, saya kaget dan kami jatuh. Pelakunya langsung lari, di sekitar lokasi saat itu juga tidak terlalu ramai, ” kata Wahyu saat dijumpai di RS Bari.

Usai menusuk korban yang telah bersimbah darah di atas motor, Wahyu memberhentikan motor dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Kemudian korban dilarikan ke RSUD Bari untuk mendapatkan perawatan, namun naas nyawa korban tak tertolong.

Wahyu mengatakan dirinya dan korban sama sekali tidak mengenal kedua pelaku.

“Kami sama-sama tidak kenal, sesudah penusukan kedua pelaku kabur, ” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek SU I Iptu Yundri membenarkan hal tersebut, pihaknya segera melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut.

“Iya kami telah menerima laporan tersebut ada kejadian penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, motifnya belum diketahui karena masih dalam lidik, ” kata Iptu Yundri saat di wawacarai awak media.

Dia menambahkan, korban meninggal dunia usai mengalami luka tusuk di bagian leher sebelah kanan serta luka lecet akibat terjatuh dari sepeda motor. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya