oleh

Bersama Lurah Bukit Sangkal, Kapolsek Kalidoni Kunjungi Kampung Tangguh

-Kriminal-22 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id — Kunjungi Kampung Tangguh Kelurahan Bukitsangkal Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto bersama Lurah Bukit Sangkal Yuli Muliani ,Kamis (4/4/2021) pagi.

Di areal Kampung Tangguh tersebut yang terdiri dari Kebun Sayuran, Kolam Ikan, Tanaman Buah dan Tanaman Obat yang terletak di RT. 27 RW. 06 Bukitsangkal Kalidoni Palembang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalidoni memberikan bantuan bambu dan cat, sementara itu Lurah Bukitsangkal memberikan bantuan topi caping petani dan cat kepada Ketua Kampung Tangguh sekaligus Ketua Kelompok Tani Sendang Wangi Agus Riyanto.

Ketua Kelompok tani, Agus Riyanto menyambut baik ditetapkannya wilayah RT. 27 ditetapkan sebagai Kampung Tangguh oleh Kapolsek Kalidoni yang sebelumnya ini Kampung Tangkal Covid-19.

Terima kasih atas bantuan dan dukungan Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto dan Lurah Bukitsangkal Yuli Muliani, S.STP, MM yang mendukung terbentuknya Kampung Tangguh ini, dan dalam waktu dekat di lokasi ini juga akan dibuatkan spot foto bagi pengunjung, disini juga pengunjung bisa membeli sayuran metik sendiri, ungkap Agus.

Harapan dari Kapolsek Kalidoni dan Lurah Bukitsangkal, semoga dengan adanya Kampung Tangguh ini akan membangkitkan perekonomian masyarakat disini dan akan menjadi destinasi agrowisata bagi masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut ikut dihadiri
Babinkamtibmas Sundarman, Babinsa Sugiman, Kasi Trantib Bukitsangkal Jaya dan Staf Kelurahan Irin. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya