oleh

BLT DD Kembali Diterima Warga Talang Taling Gelumbang

-Sumsel-25 views

Muara Enim|PencanangNews.co.id- Sebanyak 164 Warga Didesa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. pada hari Sabtu (26/9/2020) Kembali menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) yakni pada Periode ke-2 tahap ke-3.Pada bulan Juli-Agustus -September 2020 yang pembagian nya dipusatkan di Kantor Desa Talang Taling Kades Talang Taling Kecamayan Gelumbang Safran, mengungkapkan bahwa penyaluran BLT DD periode  ke-2 tahap ke-3 selama 3 bulan ini telah disalurkan kepada 164 warga yang masuk data selama ini.

Lanjut Kades,” jumlah uang diterima yakni sebanyak 300 ribu rupiah  perbulan nya jadi yang diterima selama 3 bulan berjumlah 900 ribu rupiah pada periode ke-2 ini. “Kita harapkan masyarakat tetap mengunakan BLT DD ini dengan baik dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta tetap kita tegaskan selama pandemi patuhi Prokes Covid-19,” ungkap Safran.

Tampak hadir di penyaluran BLT DD periode ke-2 tahap ke-3 tersebut. Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar,SIk,SH,MH, yang menyampaikan Imbauan kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi dan keadaan yang kondunsif serta tetap disipilin dalam melaksanakan Prokes Covid-19 . 

“Ya,tetap kita himbau kepada masyarakat untuk wajib patuhi Prokes Covid-19 selama pandemi saat ini serta senantiasa menciptakan sitiuasi yang telah kondusip ini ,” himbau Iptu Hary Dinar ,SIk,SH,MH.

Hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut. Bhabinsa Koramil 404-01 Gelumbang Serda Supomo,Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad, ketua BPD Zakaria, dan para perangkat Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya