oleh

BM PAN Sumsel Optimis PAN Sumsel Menang Pemilu 2024

-Sumsel-61 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id- PAN Sumsel sukses gelar Muswil ke-V yang diikuti 365 peserta dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat, peserta terdiri dari pengurus DPW PAN Sumsel sebanyak 100 peserta dan perwakilan DPP PAN Saudaraku Muntaz Rais yang mengikuti secara langsung di arena muswil PAN Sumsel hotel Arista, pengurus DPD PAN dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel mengikuti secara virtual dan pengurus DPP PAN yang langsung di pimpin ketua Umum PAN DR.Zulkifli Hasan, sekjen Eddy Soeparno, bendahara umum dan sejumlah fungsionaris DPP PAN secara virtual.

Muswil ke-V PAN Sumsel dipimpin langsung oleh ketua Umum PAN DR.Zulkifli Hasan secara virtual dari Jakarta. Ketua umum PAN membacakan dan mengesahkan 4 formatur yang diberi amanah untuk menyusun pengurusan DPW PAN Sumsel masa khitmat 2020-2025. Dalam keputusanya DPP PAN memutuskan 4 nama formatur yaitu H.Iskandar,SE yang menjabat Bupati OKI sebagai ketua formatur sekaligus sebagai ketua DPW PAN Sumsel lima tahun kedepan, H.Joncik Muhammad yang menjabat Bupati Empat Lawang, H.Supatmi Kohar dan Abdul Aziz Kamis.

Setelah selesai muswil V PAN Sumsel, nantinya formatur akan menyusun pengurus DPW PAN Sumsel masa khitmad 2020-2025. Sehingga pengurus DPW PAN Sumsel 2020-2025 inilah yang akan mengemban amanah melaksanakan kerja-kerja politik yang mengedepankan kesejahteraan rakyat sehingga target kemenangan pada pemilu 2024 akan tercapai.

Budiman, ketua BM PAN Sumsel menyambut gembira atas terpilihnya 4 kader terbaik PAN yang di tetapkan sebagai formatur oleh DPP PAN dalam muswil V PAN Sumsel. Menurut Budiman ke-4 formatur semuanya adalah tokoh PAN Sumsel yang telah terbukti loyalitas dan kerja-kerja politiknya dengan nyata, bagi Budiman ketua formatur terpilih, “H.Iskandar,SE adalah sosok orang tua yang selalu kami hormati dan sosok yang selalu memberikan inspirasi bagi kader-kader muda BM PAN Sumsel, dan juga sosok Joncik Muhammad adalah tokoh yang tidak asing lagi bagi BM PAN karena beliau adalah guru dan mentor politik yang mempunyai pengalaman politik sangat luas, beliau juga adalah aktifis pergerakan yang telah kenyang rasa asam garamnya organisasi semenjak beliau masih berstatus mahasiswa, karena hal tersebut beliau sangat faham dengan dinamika, fashion dan gaya politik anak muda khususnya kader BM PAN Sumsel, sebagai organisasi otonom PAN yang lahir bersamaan dengan lahirnya PAN.” Urai Budiman.

Masih Menurut Budiman,” Formatur selanjutnya H.Supatmi Kohar yang dikenal tokoh agama di Sumsel yang selalu diharap dan ditunggu-tunggu tausiah-tausiah politiknya oleh kader BM PAN Sumsel. Kemudian formatur berikutnya adalah Abdul Aziz Kamis yang dikenal sebagai aktivis senior Sumsel yang dikenal tidak pernah lelah melakukan pendampingan masyarakat pinggiran di kota Palembang, ke empat tokoh ini semuanya sangat layak terpilih sebagai formatur karena terbukti ketokohanya ditengah masyarakat Sumsel maupun di internal PAN Sumsel”. Jelasnya.

Senada dengan Budiman, Ervan Aziz, salah satu kader PAN asal OKU Selatan yang periode 2015-2020 diberi amanah menjabat Wakil Ketua DPW PAN Sumsel menyampaikan bahwa kali ini yakin dengan duet maut 2 Bupati memimpin DPW PAN Sumsel sangat relevan dan optimis PAN Sumsel akan mencapai target menang pada pemilu 2024 di Sumsel. Karena sudah dapat tergambar dari ketokohan 4 formatur yang terpilih dan di sahkan oleh DPP PAN.

” Kesemuanya adalah tokoh politik Sumsel yang telah teruji, kompeten dan yang telah malang-melintang terbukti atas semua kerja politiknya sehingga terbukti dapat merebut hati rakyat dan memenangkan Pilkada pada 2 kabupaten yaitu kabupaten OKI dan Kabupaten Empat Lawang”.Terang Ervan Aziz.

Masih Menurut Ervan Aziz, Ia berkeyakinan pengurusan DPW PAN masa khitmat 2020-2025 adalah kader-kader yang dapat bersama-sama membesarkan PAN Sumsel dengan kekuatan bersama seluruh simpatisan dan kader sehingga nantinya akan mampu melaksanakan semua agenda politik Partai Amanat Nasional dengan baik dan mampu menjadi ruang inspiratif bagi semua kader dan simpatisan sehingga dapat menghasilkan program inovatif yang dapat dijadikan modal dalam mencapai kemenangan PAN pada pemilu yang akan datang.

Diakhir perbincangan, Ervan Aziz mengucapkan selamat kepada 4 formatur yang terpilih yang telah ditetapkan oleh DPP PAN, semoga semua harapan mulia akan dapat terwujut atas ridho Alloh Swt.” Harapnya.( Ev)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya