oleh

Bupati H2G Buka Musorkab V Koni Mura

-Sumsel-17 views

MUSI RAWAS|PencanangNews.co id– Pada hari Minggu ( 13/12/2020 ) bertempat di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) V Koni Kabupaten Musi Rawas.

Pada agenda kegiatan itu, hadir Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Ketua koni Sumatera Selatan, H Hendri Zainudin, Ketua koni Musi Rawas dr H Hazairin Ishak, dan peserta Musorkab.

Dalam kesempatan itu, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada 29 organisasi peserta Musorkab V Koni Musi Rawas yang mana telah ikut andil berpartisipasi meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten berslogabkan Sebiduk Semare tersebut.

Selanjutnya, Bupati H2G juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komu Musi Rawas telah membina dan melahirkan atlit berprestasi serta telah banyak menyumbangkan prestasinya untuk mengharumkan nama Kabupaten daerah setempat.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Musorkab V dengan ini dimulai,-” pungkas Bupati H2G.

Agenda kegiatan itu sendiri mengusung tema ‘Perkokoh persatuan dan kesatuan untuk peningkatan prestasi olahraga’, Koni Kabupaten Musi Rawas menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten V, kegiatan ini bertujuan melakukan pembinaan program olahraga prestasi untuk memajukan koni Musi Rawas dan olahraga raga prestasi di Kabupaten Musi Rawas. ( AAS/HK ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya