oleh

Camat Tugumulyo Hadiri Penyaluran BLT-DD dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

-Sumsel-26 views

MUSIRAWAS|PENCANANGNEWS.CO.ID- Giat Camat Tugumulyo M.Badrun.S.Sos, Rabu(26/8/2020 )di kantor Desa Surodadi Dan Desa Wonorejo kecamatan Tugumulyo pukul 09.30wib. mengahadiri penyaluran BLT DD ( bantuan langsung tunai dana desa ) dengan tetap menjalankan protokol social distancing dan wajib menggunakan masker. dilaksanakan dengan peserta terbatas dan terdiri dari: Kepala Desa Wonorejo,Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Ketua Bumdes, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa dan peserta penerima bantuan BLT

“Dalam kesempatan ini Bapak Camat Tugumulyo mengucapkan terimakasih kepada kepala desa ketua BPD dan peserta penerima bantuan yang telah mengikuti, dimana dalam penyaluran dana desa ini Bapak Camat Tugumulyo menjelaskan BLT DD diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan berpesan kepada penerima bantuan ini syukur syukur bisa menambah modal usaha, dan dengan kriteria dan syarat-syarat yang telah ditentukan, untuk penerimaan nanti perbulan Rp.600.000 dan tidak ada potongan apapun dan dalam kesempatan itu camat Tugumulyo memberi himbauan agar sekitarnya untuk menunda acara seperti hajatan dll, yang mengundang banyak keramaian”tutupny.

Pembagian BLT DD diberikan kepada Masyarakat Wonorejo supaya tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat berguna dengan sebaik baiknya ” tutup pak SUCIPTO kepala desa Wonorejo. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya