oleh

Cegah dan Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolda Sumsel Bagikan 1000 Masker di Pasar Lemabang

-Kriminal-16 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Menindaklanjuti program 100 hari kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM, membagikan sebanyak 1000 masker di pasar Lemabang di jalan Yos Sudarso Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Rabu (24/2/2021) pagi.

Selain Kapolda Sumsel, dalam pembagian masker tersebut, turut juga di hadiri Dir Binmas Polda Sumsel, Kombes Pol Heru Tri Sasono SIK Msi, Kapolsek Ilir Timur II Kompol Mario Ivanry SE, serta personil Ditlantas, Dit Binmas Polda Sumsel, dan personil Polsek IT II serta personil Koramil Lemabang.

Menurut Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri MM, melalui Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Mario Ivanry, ketika diwawancarai diruang kerjanya, pada Rabu (24/2/2021) siang, mengatakan pembagian masker tersebut sasarannya ditujukan kepada pedagang di pasar Lemabang, pengunjung pasar, tukang parkir, dan pengemudi kendaraan.

“Ada 1000 masker yang kita bagikan. Kegiatan peneguran, dan pembagian masker serta memberikan himbauan itu, tujuannya agar masyarakat sadar dan menyadari bahwa Pandemi Covid-19 masih mewabah. Masyarakat harus sadar betapa pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19,” jelas Kompol Mario Ivanry.

Kegiatan operasi yustisi Prokes Covid-19 itu juga, lanjut Kompol Mario Ivanry, untuk menindaklanjuti program 100 hari kerja Kapolri, untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia.

“Ahamdulillah selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Semoga juga penyebaran wabah Covid-19 di Palembang, khususnya Indonesia segera berakhir,” tutupnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya