oleh

Coganews Gelar Lomba 17 Agustusan Di HUT RI ke-75 Tahun

PALEMBANG|PENCANANGNews.Co.Id–Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75. PT. Coga Inter Media mengadakan lomba 17 Agustus yang di adakan di jl. Radial lr. Cempaka 24 ilir Palembang,Senin (17/8/2020).

Adapun acara yang diperlombakan adalah lomba karaoke, lomba makan kerupuk, lomba mewarnai,lomba mengisi air dalam botol, lomba memindahkan belut.dan lainya.

Dalam acara ini Direktur Utama Coganews, Yan Hariranto yang biasa di sapa yan coga yang di ikuti staf/ karyawan Coganews dan di pimpin panitia perlombaan Muhyin, mengatakan “bukan semata mata dari hadiahnya tapi ingin membangkitkan semangat kemerdekaan yang Ke-75 yang mana saat ini semangat kemerdekaan sudah agak memudar, apalagi saat ini rakyat Indonesia sedang mengalami duka yang mendalam yaitu virus covid-19 yang sedang melanda dunia, kita juga ikut prihatin mudahan permasalahan ini cepat berlalu”, katanya.

Ketua panitia muhyin juga menambahkan “Adapun hadiah yang di berikan Direktur Utama Coganews adalah sepeda, kipas angin,sepatu sekolah alat tulis, buku, pensil,pewarna,pena,buku, alat-alat masak, centong,sendok,pisau.dan hadiah menarik lainnya. hadiah tersebut semata untuk memberikan semangat kepada para peserta agar bersemangat dalam mememenangkan lomba”, ucapnya.

Dia juga memberikan semangat kepada masyakarakat sekitarnya lr. Cempaka untuk terus mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif yang sifatnya membangun untuk generasi penerus. Untuk indonesia semakin aman, semakin maju dan semakin jaya. Dan mudah-mudahan tahun depan Coganews juga akan bertambah maju dan semakin berjaya untuk tahun-tahun berikutnya,”pungkasnya. (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya