oleh

Curug Tinggi di Desa Palak Tanah Manjakan Wisatawan

-Sumsel-30 views

Muara Enim|PencanangNews.co.id- Pesona alam indonesia selalu berikan kenyamanan Wisatawan yang berkunjung, salah satunya air terjun (curug) yang biasa penduduk lokal menamakanya curug tinggi yang terletak didesa Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim. Tepatnya air enim Tengah.

Hempasan air yang cukup deras dan pemandangan yang menakjubkan bisa membuat Wisatawan bisa menghilangkan rasa lelah karena akses menuju objek wisata yang belum tersentuh oleh bangunan dari pemerintah.

Salah seorang pengunjung, Jaye (30) mengatakan” Indonesia memang kaya, salah satunya pesona alamnya yang indah dan bisa menghilangkan penat karena kesibukan sehari -hari seperti kunjungan kami ke curug tinggi ini.

Lanjut Jaye, Selain dari curug nya disekitaran curug juga terdapat goa -goa kecil disekitaran curug yang membuat kami takjub dengan keindahan alam Indonesia. Tetapi sayangnya akses menuju lokasi wisata masih sangat sulit dikarenakan belum tersentuh oleh bangunan sama sekali, kami berharap.” agar pemerintah dapat memberikan perhatian, seperti pembangunan jalan”.harapnya.

Harianto, SE Kades Palak Tanah, “dengan adanya objek wisata yang terletak di Palak Tanah ini, kami berharap kepada masyarakat sekitar ataupun wisatawan dari luar daerah agar kiranya berhati-hati dikarenakan jalan menuju curug cukup licin, apalagi di musim hujan”. harapnya

Lanjut Kades yang biasa dipanggil Ranto ini. “kami akan berupaya untuk menjadikan objek wisata ini sebagai salah satu aset, dan kami juga akan berusaha mengajukan proposal kepada dinas dinas terkait untuk pembangunan jalan menuju lokasi wisata, Minggu (20/9/2020) (Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya