oleh

Dalam Khotmil Al Qur’an, Dua Siswi SDN 06 Gelumbang Virtual Bersama Plt Bupati Muara Enim

-Sumsel-29 views

Muara Enim|PencanangNews.co.id-
Saffa dan Intan Permata Sari Siswi kelas 3 kelas 6 sekolah dasar negeri 6 Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan , terlihat menjadi peserta dalam Khotmil Alqur’an saat virtual pembukaan oleh Plt Bupati Muara Enim  pada 15 September 2020 lalu.

Dan perwakilan dari SDN 6 Gelumbang oleh 2 siswa saat virtual di balai kelurahan Gelumbang yang masing masing mengadakan kegiatan Hotmil Alqur’an tersebut, juga diterapkan baca tulis Alqur’an yang mana disekolah SDN 6 Gelumbang itu telah melahirkan para siswa dan siswi nya menguasai pembacaan ayat Alqur’an.

Dalam penjelasan kepala sekolah SDN 6 Gelumbang Junariah,Spd,SD, mengungkapkan bahwa para siswi nya telah mewakili kegiatan dalam peserta Qotmil Alqur’an yang diselenggarakan di balai kelurahan Gelumbang saat itu Virtual bersama Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah ,SH, yang alhamdulilah saat itu berlangsung lancar dan tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Lanjutnya, ada 2 siswi yaitu Saffa dan Intan Permata Sari yang mewakili SDN 6 Gelumbang untuk kegiatan Qotmil Alqur’an pada acara Virtual bersama Plt.Bupati Juarsah yang bersyukur sekali mereka tetap eksis dalam menghafal Alqur’an dan juga mereka para siswi kebangaan kami.

“Ya, Alhamdulilah masih terus berjalan dimasa pandemi saat ini belajar hafal Alqur’an dan belajar tulis menulis ayat Alqur’an di SDN 6 ini , serta pesan Plt Bupati kami jalankan karena makin kita banyak membaca ayat suci Alqur’an semoga virus corona dapat sirna dari muka bumi ini,” tutur Junariah,SPd,Sd, pada Kamis (24/9/2020).

Dikatakan lagi, selain disekolah dalam penerapan baca Alqur’an bagi siswa siswi di SDN 6 ini , para guru juga kita imbau memperbanyak membaca Alqur’an, baik itu di rumah maupun di sekolah ini,” tutup Junariah.(Junai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya