oleh

Dandim 0418/ Palembang Didampingi Kapolsek Kalidoni Tinjau Kesiapan Personil Jelang TMMD ke-110

-Kriminal-21 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Bertepat di jalan taqwa lorong sungai jawi rt 26 rw 07 kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang. Telah berlangsung pemantauan persiapan personil yang akan melaksanakan kegiatan TMMD Ke- 110 Kodim 0418/Palembang TA.2021.

Tepatnya pada pukul 23.50 Wib, Dimana pada saat yang bersamaan turut hadir Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono di dampingi Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto meninjau secara langsung Posko kegiatan Baksos dan TMMD .

Kolonel Inf Heny Setyono mengatakan, Yang dimana mengecek segala kesiapan personil yang akan melaksanakan baksos dan pembukaan upacara TMMD. Segala sesuatunya harus di persiapkan secara matang dan terorganisir baik personil maupun materil.

“Dan tak lupa pula di masa pandemi Covid – 19 ini para personil harus dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Baik Mencuci tangan, berjaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Jelasnya, kegiatan rutin ini bertujuan untuk membangun suatu daerah menjadi lebih baik dan lebih maju bersama masyarakat setempat.

Sementara itu, Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto menambahkan dengan di adakan Baksos dan TMMD ini, baik Dandim 0418 Palembang dan Kapolsek Kalidoni, mengharapkan untuk sekiranya masyarakat di daerah Kalidoni ikut serta berpartisipasi untuk kemajuan khususnya daerah Kalidoni.

“Supaya masyarakat lebih peduli dengan lingkungan sekitar dan merawat apa yang sudah di perbuat selama ini,” tutupnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya