oleh

Diduga Cemburu, Kepala Sukariman Ditebas Parang

-Kriminal-109 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id- Polsek Semende berhasil mengamankan pelaku penganiayaan berat terhadap korban Sukariman (30), warga Desa Tenam Bungkuk Kecamatan Semenderat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim.

Dengan adanya kejadian tersebut Santi (28) keluarga korban, langsung melapor ke Polsek Semendo dan Anggota ke Polisian langsung menuju TKP.

Tim dari Polsek Semendo berhasil mengamankan pelaku yang bernama Sahrial Bin Burhanudin (24) warga yang sama dengan korban Sukariman.

Kanit Reskrim Polsek Semendo BripKa Ardiansyah Yunisca, membenarkan adanya kejadian tersebut. Selasa (19/12021). Sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Desa Tenam Bungkuk Kecamatan SDT Muara Enim.

” Kejadian bermula saat korban Sukariman sedang memasak nasi di dapur untuk persiapan peringatan tiga hari meninggalnya ibu pelaku, pelaku Sahrial kemudian melihat korban dan langsung mendatangi nya sambil menghunus sebilah parang, lalu pelaku mengarahkan parang tersebut ke kepala sebelah kanan korban Sukariman, hingga korban tersungkur dan luka robek di kepala. Pelaku langsung kita amankan ke polsek Semendo, kemudian korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum MH Rabain Muara Enim.” Urai Bripka Ardiansyah Yunisca.

Lanjutnya, ” Untuk sementara ini penyebab penganiayaan diduga cemburu, si pelaku mengira korban berselingkuh dengan istri pelaku.”tutupnya.(Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya