oleh

Diduga, Limbah Perusahaan Tambang BBA IUP Arahan Merapi Timur Lahat Cemari Lahan Warga

-Sumsel-146 views

LAHAT|PencanangNews.Co.Id-Epek negatip pembukaan lahan tambang khusus nya PT batu bara alam(BBA) yang berlokasi di desa arahan Merapi timur CEMARI lahan warga.

Alhadin(40) pemilik lahan yang terkena langsung dampak pembuangan limbah air campur tanah oleh oprasional perusahaan yang berakibat rusak nya tanaman dan sumber air minum untuk masak warga di lingkungan limbah yang tanpa terlebih dahulu di buang ke lahan warga.

Saya sangat di rugikan ucap alhadin,”akibat limbah yang sengaja di buang memakai alat berat jenis exavator tanggal 21 Agustus pakan ternak serta konsumsi makan minum sangat bingung kemana kami ambil air bersih,”tegas nya.

Di hari kejadian pembocoran limbah oleh perusahaan ada di lokasi pak hari l,”terang nya Al.

Kamis 26 Agustus sekira pkl 14:30 datang lah dua orang yang saya kenal Hari dan Darwin KTT tambang batu bara PT.BBA Langsung katakan,”di mana lahan yang minta ganti ucap Darwin,setelah intraksi dengan pemilik lahan berakhir dengan belum ada kata mupakat.

Saat di konfirmasi lewat via telp,,”Sampai di mana tindak lanjut perusahaan atas adanya limbah masuk ke lahan warga,”untuk lebih jelas bukan di serahkan ke saya,”tegas Ari(BBA)

Harapan warga adanya pertanggung jawaban perusahaan,khusus nya korban akibat pembuangan limbah tanah atas aktipitas perusahaan PT.BBA. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya