oleh

Diduga Penampungan Minyak Meledak, Enam Rumah Warga Terbakar

-Kriminal-51 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id—Diduga tempat penampungan minyak meledak. Sebanyak enam rumah warga di Jalan Lintas Sumatera, Desa Talang Nangko, Kelurahan Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Hangus terbakar kamis (24/2/2021)Malam.

Dalam insiden kebakaran tersebut, mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar dan harus di larikan ke Rumah Sakit terdekat.

Selain dua orang warga yang terluka bakar ,api juga melahap tiga unit mobil pribadi dan dua unit sepeda motor

Api dapat di padamkan sekitar dua jam
Setelah enam unit mobil damkar gabungan dikerahakan untuk memadamkan api.

Salah satu saksi ada di TKP, Subro (58) mengatakan, dirinya mendapat telepon bahwa rumah adiknya kebakaran. Untuk asal mula api dirinya tidak mengetahui

“Saya mendapat telepon dari adik saya kalau rumahnya mengalami kebakaran. Saat saya datang api sudah membesar, yang saya lihat ada enam rumah terbakar,” terangnya kepada awak media.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo mengatakan, pihak nya mendapatkan laporan masyarakat. Telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Ogan Ilir.

PALEMBANG,–Diduga tempat penampungan minyak meledak. Sebanyak enam rumah warga di Jalan Lintas Sumatera, Desa Talang Nangko, Kelurahan Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Hangus terbakar kamis (24/2/2021) Malam.

Dalam insiden kebakaran tersebut, mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar dan harus di larikan ke Rumah Sakit terdekat. Selain dua orang warga yang terluka bakar ,api juga melahap tiga unit mobil pribadi dan dua unit sepeda motor Api dapat di padamkan sekitar dua jam Setelah enam unit mobil damkar gabungan dikerahakan untuk memadamkan api. Salah satu saksi ada di TKP, Subro (58) mengatakan, dirinya mendapat telepon bahwa rumah adiknya kebakaran. Untuk asal mula api dirinya tidak mengetahui “Saya mendapat telepon dari adik saya kalau rumahnya mengalami kebakaran. Saat saya datang api sudah membesar, yang saya lihat ada enam rumah terbakar,” terangnya kepada awak media.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo mengatakan, pihak nya mendapatkan laporan masyarakat. Telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Ogan Ilir. “Saat ini kita masih melakukan pengecekan. Menurut informasi masyarakat kebakaran berasal dari tangki minyak yang meledak lalu menyambar rumah warga, atas insiden kebakaran ini ada dua warga tekena luka bakar dan saat ini telah di larikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Untuk selanjutnya anggota masih melakukan olah TKP,”ungkapnya.”Saat ini kita masih melakukan pengecekan.

Menurut informasi masyarakat kebakaran berasal dari tangki minyak yang meledak lalu menyambar rumah warga, atas insiden kebakaran ini ada dua warga tekena luka bakar dan saat ini telah di larikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Untuk selanjutnya anggota masih melakukan olah TKP,”ungkapnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya