oleh

Diduga Serobot Lahan Warga, Pemilik Salah Satu Rumah Sakit Ternama Akan Dilaporkan

-Kriminal-24 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Penyerobotan Lahan seluas 32.800 meter yang berada di Jalan Noerdin Panji RT 48 RW 08 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami di protes pemilik sah lahan, Zulkifli melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

“Kami akan segera mengambil langkah hukum, untuk melaporkan pemilik salah satu rumah sakit ternama di Kota Palembang, dr ANS, yang diduga kuat memalsukan surat tanah dan hal ini merupakan perbuatan yang melawan hukum,” ujarnya, Senin (3/5/2021).

Hal ini terlihat jelas saat pihaknya mendatangi lokasi lahan milik dua kliennya, yaitu Zulkifli dan Abu Karim Tamim, ada keganjilan karena alamatnya Jalan Noerdin Panji, Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami,” katanya.

Sedangkan diatas lahan ini tertulis jelas dalam sertifikat milik kliennya Zulkifli, yang menyatakan bahwa lahan ini terletak di Kelurahan Kebun Bunga bukan Sukajaya. “Dari tahun 1959 hingga saat ini kita mendapati belum adanya pemekaran wilayah jadi ini tidak sesuai dengan peta,” bebernya.

Pembangunan masjid ini memang bagus untuk masyarakat tapi jangan sampai menuai konflik seperti yang terjadi ini sehingga akan menimbulkan tanda tanya.

“Dua klien kami ini memiliki lahan seluas total 32.800 m3 dan kedua klien kami ini adalah pemilik sah karena memiliki sertifikat. Memang pada tahun 2012 klien kami Abdul Karim memiliki hutang sebesar Rp 2,5 juta, kemudian terbit sertifikat baru surat tahun 2013 atas nama Wirawan hal inilah akan kita selesaikan hingga tuntas,” tutup Ketua Umum Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila ini. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya