oleh

Dinas Sosial Bersama JPKP SDT Peduli Warga Alami Cacat

-Sumsel-37 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id-Dinas sosial Kabupaten Muara Enim turun langsung kelapangan Kunjungi salah seorang warga desa Muara Tenang yang mengalami cacat karena kecelakaan dan didampingi oleh DPC Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Semende Darat Tengah (SDT)

Sebagai bentuk peduli kemanusiaan kepada masyarakat yang mengalami cacat, JPKP mengajukan permohonan bantuan kepada dinas-dinas terkait guna meringankan beban yang mereka alami.

Salah seorang warga masyarakat desa Muara Tenang Firman (36thn) yang alami kecelakaan roda dua beberapa bulan yang lalu alami cacat pada bagian kaki,diberikan tongkat dari pihak Dinsos Muara Enim melalui program Distribusi Alat bantu Disabilitas.

Dalam kesempatan itu Firman mengucapkan “terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini melalui Dinas Sosial dan juga JPKP SDT yang telah peduli kepada saya dan penyandang disabililitas lainya”ucapnya.

Tanggapan juga disampaikan oleh ketua DPC JPKP SDT Fakhrozi ” Kami dari JPKP SDT mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah peduli kepada warga desa Semende Darat Tengah khususnya,
yang telah memberikan keringanan bagi warga yang menyandang Disabilitas,kami dari JPKP siap melayani”.Pungkasnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya