oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Sumsel Bersedekah Sentuh Masyarakar Hingga Pelosok Oku Timur

-Sumsel-16 views

OKUT|PENCANANGNEWS.CO.ID- Sesuai dengan semangat dan cita cita kita bersama bahwa organisasi ini sebagai wadah perjuangan dan pengabdian kami untuk bangsa dan negara.Salah satu program PB IKA LKS Sumsel yaitu program sosial kemanusiaan Sumsel bersedekah Alhamdulillah terus berjalan hingga pekan ke- 4 dilaksanakan oleh PB IKA LKS Kabupaten OKUT dengan sampai ke pelosok daerah desa Labuhan Batin OKUT. Jumat (12/6)

Dengan memberikan bantuan berupa sembako dan juga membagi nasi bungkus kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat dalam kondisi seperti saat ini musibah pandemi covid 19.

Julius Setpan Ketua PB IKA LKS OKUT mengatakan bahwa mereka berterima kasih kepada PB IKA LKS Sumsel yang telah memprakarsai program mulia ini. ” Ya, kami sangat berterimakasih setidaknya kegiatan ini bisa membangkitkan semangat adik adik kita agar tetap dalam kebersamaan serta program kerja organisasi berjalan, semoga kegiatan ini terus bisa dilaksanakan dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi sumbangan program ini semoga dilimpahkan keberkahan kepada kita semua.setelah 3 pekan dilaksanakan program Sumsel bersedekah ini yang mana sebelumnya mulai dari kota Palembang , 4 Lawang , Oku Selatan , Ogan Ilir dan kemaren Martapura belitang Kabupaten OKUT. Kami distribusikan bantuan donatur kepada pengurus PB IKA LKS OKUT baik sembako maupun program pembagian nasi bungkus sebanyak kurang lebih 150 bungkus”. Ulas Julius Setpan.

Yoppy Van Houten ketua PB IKA LKS Sumsel mengatakan bahwa program ini tidak akan bisa terlaksana jika tidak kita mulai dari internal kita dahulu dan akan menjadi catatan emas peran serta pemuda ini dimata masyarakat sebagai harapan masa depan bangsa dan negara Indonesia.
” kami mengajak seluruh masyarakat Sumsel mari kita saling berbagi untuk memberi berkah pada provinsi kita , mungkin dengan hal ini menjadikan keridhoan Allah dan keberkahan di tanah Sriwijaya ini”. harap Yoppy

Lanjutnya.” Doakan kami sebagai pemuda agar bisa memberikan sinar harapan kepada masyarakat serta tetap menjaga cita cita para pejuang untuk bangsa ini, tetap dalam semangat kebersamaan serta patriotisme. Kami mengajak masyarakat dimana pun kita dan apapun kondisi kita,mari jaga persatuan dengan saling memberi semangat serta kepedulian bagi saudara kita yang mengalami beban ekonomi ,kita tidak hanya menunggu program pemerintah tetapi kita harus punya inisiatif walau itu kepedulian kecil namun bisa memberikan dampak yang besar bagi umat”. ujarnya

Dijelaskan Yoppy, “Kami tidak menyangka antusiasme para donatur dalam sumbangsih sosial ini begitu luar biasa dan kami ucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor PATANI palembang , Perguruan tinggi Bina Sriwijaya Palembang , Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Palembang , Bakso Jawara , Bimbel Barokah , serta para pembina dan penasehat PB IKA LKS se Sumatera Selatan khususnya bagi Alumni IKA LKS”. Tutup Yoppy. (Aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya