oleh

DPD KAI Sumsel Bagikan 200 Paket Sembako ke Warga Sekitar dan Tukang Becak

-Berita-194 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) dan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum MPW Pemuda Pancasila Sumsel berikan 200 paket
sembako kepada tukang bentor dan masyarakat di sekitar kantor DPD KAI Sumsel di Jalan Bungaran, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Ketua DPD KAI Sumsel, M Aminuddin SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk berbagi antar sesama menjelang lebaran ini.

“Ini merupakan bentuk berbagi antar sesama yang kita lakukan setiap tahunnya menjelang lebaran, baik itu warga sekitar maupun tukang becak,” ujarnya disela-sela pembagian sembako, Sabtu (8/5/2021).

Ia menuturkan, bahwa sembako yang diberikan berisikan beras, minyak, susu hingga lainnya dengan harapan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan keluarga menjelang lebaran.

“Kita berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk kebutuhan mereka sehari-hari maupun untuk lebaran nanti,” katanya kepada awak media.

Dirinya menuturkan, bahwa paket sembako yang dibagikan kurang lebih ada sektiar 200 paket sembako. “Ada 200 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat maupun tukang becak,” tambahnya.

Kegiatan bagi sembako yang digelar ini akan terus diagendakan. “Kegiatan ini merupakan program rutin yang digelar karena paket sembako yang diberikan memberikan manfaat banyak kepada penerimanya,” tukasnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya