oleh

DPW PBSS Gelar Perdana Musyawarah Kerja Untuk Hadapi Pemilu 2024

-Sumsel-34 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Sumatera Selatan (PBSS) menggelar rapat konsolidasi se-Sumsel. PBSS merupakan bagian Badan Otonom dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga sebagai organisasi sayap dari PKB. Rapat digelar di Hotel AZZA, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan ini Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan menyampaikan, PBSS melaksanakan rapat dan musyawarah kerja dalam rangka menyusun program-program kerja untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Dalam rapat kali ini selain menyusun program-program jelang Pemilu 2024, kita juga memaksimalkan program-program yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan perempuan ditengah-tengah masyarakat,” kata Ramlan.

Ramlan mengungkapkan, tujuan diadakannya kegiatan ini dalam rangka konsolidasi dan kemungkinan rapat seperti ini bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun. “Hari ini merupakan rapat kerja perdana untuk periode ini dan kita siap terjunkan kader-kader dibidang politik,” ungkap Ramlan.

Ramlan juga menambahkan, rapat ini juga terselenggara dalam rangka percepatan konsolidasi membentuk kepengurusan sampai ketingkat Desa. “Untuk kepengurusan tingkat Desa harus segera kita bentuk,” tutup Ramlan.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PBSS Hanuri Yusniati mengungkapkan, rapat ini membahas tentang penguatan politik untuk Perempuan Bangsa diwilayah Kabupaten/Kota se-Sumsel.

“Kita punya motivasi kedepan untuk lebih maju khususnya kaum perempuan dibidang politik. PBSS sendiri sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota, seperti yang disampaikan Ketua DPP via teleconference zoom bahwa kita harus bersinergi dengan Ketua DPW partai masing-masing untuk penguatan politik termasuk politik perempuan,” ungkapnya.(Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya