oleh

Dukung Program AKB, Polsek Kalidoni Gelar Oprasi Yustisi

-Kriminal-16 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Jajaran Personil Polsek Kalidoni Palembang dibawah kendali Kapolsek AKP. Kusyanto SH melaksanakan Ops Yustisi berupa Peneguran, pembagian masker, dan Himbauan kepada pengunjung pasar, pedagang,tukang Parkir,Pengemudi Kendaraan ,di pasar Yada Kelurahan . Sei Selincah Kecamatan,Kalidoni Palembang
Rabu,(17/02/2021) pada pukul 09.00 WIB.

“Kegiatan pembagian Masker ini kita lakukan ditengah pasar – pasar dan
tidak henti – hentinya semangat dari anggota kita untuk selalu mengingatkan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan ini, agar selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona (covid -19),sebanyak tiga ratus Masker kita bagikan buat masyarakat hari ini,”tutur AKP. Kusyanyo.

Kegiatan ini maksud dan tujuan adalah Polri hadir di tengah tengah masyarakat dalam tugasnya sehingga keterlibatan Polri untuk mendukung pemerintah diantara memutuskan rantai penyebaran Covid-19 agar dapat terlaksana nya juga perekonomian tetap berjalan.

Mulai dari himbauan humanis, papan bicara, serta pembagian masker secara gratis dilakukan oleh anggota polsek kalidoni polretabes palembang ini, kegiatan ini juga mendapat respon yang sangat postif di tengah masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah.

Dengan adanya pembagian Masker ini maka kegiatan nyata Polri Jajaran Polrestabes Palembang Khususnya Polsek Kalidoni dapat dirasakan oleh warga masyarakat dan dapat bersinergi dan adanya kontribusi dari masyarakat sendiri dalam mendukung program pemerintah guna mendukung pembangunan nasional serta ketahanan Nasional.

Dan giat ini dilaksana untuk mendukung progam masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),”tutupnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya