oleh

Ervan Aziz Maju Calon Ketua Formatur, Siap Bangun Sekretariat dan Benahi Insfratruktur Sesuai AD/ART PAN

-Sumsel-25 views

MUARA DUA|PencanangNews.co.id – Lebih dari sepuluh (10) nama tampak bakal turut meramaikan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kabupaten OKU Selatan yang akan digelar nanti, salah satunya Ervan Aziz,S.Sos.,M.Si Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Periode 2015-2020 juga tampak mengembalikan formulir calon formatur DPD PAN OKU Selatan beberapa waktu lalu yang diterima langsung oleh ketua SC dan OC serta beberapa panitia pendaftaran calon formatur disekretariat DPD PAN Kabupaten OKU Selatan.

Menurut Ervan, alasan turut mendaftar calon formatur DPD PAN OKU Selatan adalah sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk turut serta membangun daerah tempat dimana ia telah dibesarkan dan bersekolah SD, SMP dan SMA nya, yaitu dengan berpartisipasi bersama pemerintah daerah dan stakeholder untuk membangun peradapan daerah yang lebih baik dan maju melalui jalur politik.

Seperti diketahui, Ervan Aziz adalah politisi muda yang sangat berbakat yang berasal dari Kabupaten OKU Selatan yang dipercaya menjabat Wakil Ketua DPW PAN Sumsel periode 2015-2020, dan pada pemilu 2019 mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten OKU Selatan Dapil 3 (Ranau Raya).

Walau tidak duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan tetapi Ervan berhasil menyumbangkan perolehan suara yang sangat signifikan sehingga PAN dari Dapil 3 (Ranau Raya) Kabupaten OKU Selatan mendapatkan satu (1) kursi di DPRD Kabupaten OKU Selatan periode 2019-2024, bukan perjuangan yang mudah karena PAN Dapil 3 (Ranau Raya) semenjak berdirinya PAN tahun 1998 tidak pernah memperoleh kursi sekalipun. Syukur Alhamdulillah pemilu 2019 PAN dapil 3 Kabupaten OKU Selatan mendapatkan kursi. Tentu ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, dari tidak pernah dapat kursi menjadi ada kursi. Hasil ini tentunya patut diapresiasi karena memecahkan rekor perolehan kursi pertama di suatu dapil.

Dikatakan Ervan Aziz, bahwa dirinya tidak hanya sebatas memeriahkan dan berpatisipasi saja tetapi jika terpilih dirinya juga memiliki janji politik, dengan berbekal beberapa pengalaman organisasi termasuk sebagai Wakil Ketua DPW PAN Sumsel dan sebagai peserta pemilu 2019 yang lalu,

” Ketika nantinya DPW dan DPP PAN berkenan memberikan amanah memilih dan menetapkan kami sebagai ketua Formatur, maka dipastikan kami akan selalu patuh dan siap tegak lurus Sami’na Waato’na terhadap seluruh arahan dan kebijakan politik DPW dan DPP PAN, kami juga akan menargetkan kenaikan kursi 100% menjadi satu Fraksi PAN di DPRD Kabupaten OKU Selatan. Selain target kursi naik 100% kami juga menyampaikan target yang akan dicapai diantaranya, tahun 2023 Insya Allah sudah terbangun kantor/sekretariat permanen yang layak dan representative, kemudian mempertahankan dapil yang sudah memperoleh kursi pada pemilu 2019 yang lalu, minimal tetap mendapatkan kursi pada pemilu 2024 menndatang, lalu target 2.000 KTA bagi kader organik dari Pimpinan Cabang dan Ranting di seluruh desa se Kabupaten OKU Selatan, serta target pembenahan insfratruktur dari seluruh tingkatan dan melaksanakan pengkaderan berkala. Semua itu menjadi komitmen yang sangat penting untuk menjadikan PAN masuk 3 besar di Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.” Urai Ervan Aziz.

Sebagai penutup Ervan Aziz mengajak seluruh para calon Formatur dan kader DPD PAN Kabupaten OKU Selatan untuk tetap menjaga silaturahmi, kekompakan, semangat kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan. Karena Musyawarah Daerah ini adalah arena silaturahmi dan konsolidasi internal Partai. Dikatakan Ervan, bahwa DPW dan DPP PAN akan objektif dalam menentukan layak tidaknya kader menjadi formatur dan ketua formatur. Sudah barang tentu DPW dan DPP dalam menentukan formatur dan ketua formatur akan melihat visi misi dan gagasan-gagasan politik cerdas yang dipercaya mampu membawa PAN lebih baik. (ev)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya