oleh

FOIIN Chapter Sumsel Tanda Tangani MoU dan Serahkan SK Sekaligus Bukber Bersama Mitra

-Berita-28 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Chapter Sumsel lakukan penandatanganan MoU di Palembang Indah Mall (PIM) sekaligus buka puasa bersama mitra di Hotel Emilia Palembang, Sabtu (1/5/2021).

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel Augie Bunyamin Yahya turut hadir dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan, FOIIN adalah organisasi bergengsi, semoga dibawah komando Fajar akan lebih banyak manfaat serta memberikan contoh berlalu lintas yang baik.

“Tentunya kedepan kita harus saling support, sudah menjadi anggota ini Eklusivitas tentu bisa banyak ilmu yang didapat. Semoga FOIIN lebih banyak manfaatnya, Insyallah kedepannya kegiatan sosial akan lebih ditingkatkan dan kita mengharapkan FOIIN sebagai Duta keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua FOIIN Chapter Sumsel Fajar Febriansyah mengatakan, hari ini merupakan agenda pertama FOIIN Chapter Sumsel.

“Ini merupakan agenda pertama kita, karena situasi pandemi saat ini kita harus prihatin dengan keadaan di Kota Palembang yang kembali ke zona merah, maka kegiatan hari ini kita benar- benar menerapkan protokol kesehatan,” ujar Fajar.

Fajar mengungkapkan bahwa agenda hari ini yaitu penyerahan dan penandatanganan berita acara SK dan ceramah agama dari Ustadz Solihin Hasibuan serta nanti dilanjutkan buka puasa bersama di Hotel Emilia.

“Besok rencananya kami akan mengadakan bakti sosial di dua titik tempat yakni Kenten dan Kalidoni masing- masing ada beberapa ratus paket untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dilingkungan sekitar. Jadi FOIIN bukan hanya sebagai organisasi komunitas yang ada di jalan -jalan saja tetapi FOIIN juga bisa menyentuh masyarakat dan membantu Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” ungkap Fajar.
(Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya