oleh

FPPS Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah di SMAN 1 Belitang

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) ikut partisipasi dalam kegiatan Hut PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional tahun 2020, yaitu Bakti Sosial dan Pelantikan DPD FPPS Kabupaten Oki Timur, Sabtu (28/11/2020).

Prioyitno ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) OKU Timur sekaligus wakil ketua HUT PGRI, mengatakan kado yang indah khususnya dari Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya, karena telah ikut berpasitipasi dalam kegiatan ini. Karena ini, kegiatan yang positif dan memang dibutuhkan.

” Untuk protokol kesehatan jelas Prioyitno, sudah mempersiapkan 10 tang air untuk peserta mencuci tangan, tempat duduk untuk 2000 masa pun akan diatur secara protokol kesehatan. Persiapan kegiatan ini, hingga hari ini (28/11/2020) sudah mencapai 50 persen,” ungkapnya.

Tentunya untuk protokol kesehatan, kita akan menerapkan 3M yakni Mecuci tanggan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak dengan sesuai standar kesehatan yang sudah ada, yang pastinya akan sangat ketat. Apalagi, kita akan menyambut Gubernur Sumsel yang akan hadir dikegiatan ini, maka dari itu protokol kesehatannya akan disiapkan dengan baik.

” Harapanya untuk Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya, tidak hanya sebatas sini saja, kalau bisa kedepannya bisa membantu dan memberi donasi kepada siswa dan orang tuan yang kurang mampu. Ini merupakan swadaya masyarakat yang sangat membantu sekali, dan ini lah bentuk Lembaga Swadaya Masyarakat yang sebenarnya yang bisa membantu orang-orang tidak mampu,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Susanto, Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya mengungkapkan bantuan ini, berupa peralatan sekolah untuk siswa-siswa yang terpilih khususnya siswa yang tidak mampu dan bener-benar membutuhkan.

“Dan bantuan ini, ada 200 paket bantuan yang akan kami serahkan. Dan alhamdulilah, persiapan dari forum tersendiri sudah mencapai 60 persen. Dan kita juga berharap acara ini akan berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya