oleh

Gelar Pelatihan Dasar Layanan Aktif Baznas, Ini Harapan Asisten I Pemprov Sumsel

Palembang|PencanangNews.co.id- Latihan dasar layanan aktif baznas se-kabupaten kota provinsi Sumatera Selatan,yang di gelar di meetingPelatha room hotel Swarna Dwipa, Rabu (11/11/2020)

Latihan dasar layanan aktif Baznas ini di buka oleh Asisten I Bidang Pemerintah dan Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Sekretariat Daerah (Setda) Sumsel H. Akhmad Najib yang mengatakan, Baznas suatu kekuatan khususnya dalam rangka membangun umat baik yang wajib zakat dan menerima zakat dan pemberi zakat, Muzaki dan muzait serta menjadi bagian kerjasama yang saling beribadah itu kewajiban.

Oleh karena itu program layanan aktif baznas se- Sumsel ini bagaimana kita memberikan pelayanan. Program ini bukan cuma membangun infraktur membangun fisik. Tapi juga lebih membangun Bagaimana gerakan -gerakan ini memberikan manfaat bagi umat.

Sementara itu, Wakil IV Baznas Sumsel HM Teguh Shobri menambahkan UU No 23 tahun 2011 pasal 3 mempunyai tujuan meningkatkan manfaat zakat dan mensejahterakan masyarakat.

Sehubungan baznas Sumsel sesuai dengan rencana melaksanakan kegiatan pelatihan dasar layanan aktif Baznas ini.

” Pelatihan ini untuk memberikan pemahaman mengenai konsep dan mengupayakan pelayanan dengan cepat, management layanan aktif Baznas membangun pola pikir, sosial dan kemanusian serta mengoptimalkan pelayanan terhadap Mustahid. ada 26 peserta di dominasi wanita yang berasal dari kabupaten/kota di Sumsel,” pungkasnya. (Ocha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya