oleh

Golkar Secara Resmi Usung “Duo Srikandi”

-Sumsel-13 views


MUSIRAWAS|PENCANANGNEWS.CO.ID- Secara resmi Partai Golongan Karya (Golkar) usung ‘Duo Srikandi’ Ratna Machmud – Hj Swarti pada Pilkada Musi Rawas Pemilihan Bupati dan Wakil Priode 2020-2025

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar No.B1-KWK-064/DPP/GOLKAR/VIII/2020, tertanggal 28 Agustus 2020 ditandatangani Ketua DPP Golkar Airlanga Hartanto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, diberikan kepada Pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Rahma Berarti), Selasa (1/9/2020).

Hj Ratna Machmud, menjelaskan bahwa SK yang diterima, juga termasuk Model B.1-KWK Parpol. Sehingga dijadikan bahan untuk pendaftaran di KPUD Mura nantinya.

Rekomendasi yang turun ke pasangan mereka ini telah melalui pertimbangan matang. Setelah melihat kondisi dan situasi, keduanya telah membuktikan track record-nya, Golkar ingin menang di Musi Rawas.

“Golkar ingin menang di Musi Rawas. Setelah melihat kondisi dan situasi, Ramah Berarti menjadi ibunya orang Musi Rawas,” katanya.

Sebelumnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti) telah mengantongi Surat Keputusan model B1 KWK dari Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

SK dukungan model B1 KWK Partai Gerindra dengan nomor 08-718/B1.KWK/DPP-GERINDRA/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 5 Agustus 2020 ditandatangani oleh Ketua Umum,Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Kemudian PAN mengeluarkan SK model B1 KWK dengan nomor PAN/A/kpts/KU-SJ/303/VIII/2020 dikeluarkan pada 31 Agustus 2020 ditandatangani oleh ketua umum, Zulkifli Hasan dan Sekjen,Edy Soeparno. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya