oleh

Gubernur Sumsel Terima Kunjungan Forbes Sumsel

-Sumsel-26 views

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID- Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Forum Bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (FORBES OKP) Sumatera Selatan dalam rangka audensi/silaturahmi di ruang tamu Gubernur Sumsel, Senin (20/7/2020).

Tampak hadir Ketua FORBES OKP Sumsel, Yan Hariranto (Yan Coga), Sekretaris M. Asywat, Wakil Ketua, Akmal Jailani, Heri Martabaya Cik Naya, Yusanto, Wastu Widya,Alfan Rachman, Rully beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumsel didampingi oleh Asisten I Pemprov Sumsel, Bapak Najib, Dispora bpk H. Ahmat yusuf diwakili bpk. Adi dan Kesbangpol H. Bakhnir rasyid, dan perwakilan kabag hukum.

Yan Hariranto mengatakan sengaja bertemu langsung Gubernur Sumsel H. Herman Deru untuk meminta arahan dan petunjuk tentang rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI, karena FORBES OKP Sumsel sudah berkonsolidasi dan beberapa kali melakukan pertemuan bersama pengurus OKP sumsel yang bertujuan ingin kembali menyatukan organisasi kemasyarakatan Pemuda yang berwadah di KNPI tanpa adanya perpecahan

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyambut baik kehadiran dari Forum bersama organisasi kemasyarakatan Pemuda Sumsel.
H Herman Deru yang dahulu pernah menjadi Pengurus Aktif di KNPI Sumsel, menginginkan kembali KNPI ini menyatu tanpa adanya perpecahan. Menurutnya KNPI adalah rganisasi yang mewadahi organisasi kemasyarakatan kepemudaan yang solid. Bahkan wadah dari semangat pemuda itu termasuk di organisasi kebanggaan pemuda yaitu KNPI.

Sebagai pelaku sejarah KNPI, Gubernur Sumsel menyutujui akan dilaksnakannya MUSDA PEMUDA/KNPI, namun belia meminta untuk dilakukan pendataan/inventarisir kebaradaan OKP yang ada di Sumatera Selatan dan dilakukan pertemuan seluruh OKP Sumsel dan menyatakan sikap bahwa tidak akan ada lagi dualisme atau tigalisme KNPI di Sumatera Selatan, Musda nanti dapat berjalan dengan baik,”tutupnya. (Alf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya