oleh

H Halim Wakafkan Uang ke BWI Sumsel

-Berita-53 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
KMS H Abdul Halim Ali hadir dalam pelantikan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Sumsel dan memberikan bantuan kepada Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Sumsel sebesar 100 juta Rupiah, di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (16/3/21).

Usai pelantikan pengurus BWI, H Halim mengatakan, dirinya memberikan contoh yang baik dan mengatakan siap mendukung Pemerintah.

“Saya sebagai contoh yang baik, jadi apapun kepentingan Pemprov Sumsel apalagi untuk akhirat akan kita dukung, Kalau untuk yang macam-macam saya tidak mau, itulah sebagai contoh. saya tidak hadir kalau di tempat tempat yang tidak bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Deni Priansyah ketua BWI Sumsel mengucapkan syukur atas wakaf yang telah diberikan H Halim tadi. Pihaknya mengatakan H Halim telah memberikan contoh yang baik kepada umat Muslim.

“Alhamdulillah, syukur tadi Haji Halim telah memberikan contoh yang baik kepada umat muslim bahwa ia sudah berwakaf kepada BWI Sumsel, senilai 100 juta Rupiah. Sejauh ini, belum ada di Indonesia ini yang menyumbangkan sebesar itu, kecuali Haji Halim berwakaf langsung senilai 100 Juta Rupiah itu,” jelasnya.

Terakhir Deni mengatakan hendaknya kepada orang-orang yang memiliki harta yang berlebih bisa mencontoh H Halim untuk mewakafkan hartanya.

“Kita bersyukur, dan hendaknya para orang-orang yang mampu, punya harta yang berlebih tidak ada salahnya mencontoh Haji Halim untuk melakukan hal seperti itu,” tutupnya.
(Andre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya