oleh

H2G Mulyana Paslon Serasi Lanjutkan Pembangunan di MusiRawas

-Sumsel-24 views

MUSI RAWAS|PencanangNews.co.id- Cabup Bupati Nomor Urut 2 dinilai tepat dalam berpasangan dengan Cawabup H Mulyana di Pilkada Musirawas dalam menyongsong lanjutan pembangunan di Kabupaten berslogankan Sebiduk Semare tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Tim Pemenangam H2G Mulya, Hendra Adi Kusuma pada awak pada awak media, Senin, (30/11/2020) .

Dikatakannya, Paslon H Hendra Gunawan bersama H Mulyana selain telah berpengalaman mereka berdua juga sudah padu dan saling mengisi kekurangan.

“H2G merupakan Bupati Incumbent yang telah mengetahui secara jelas apa-apa saja yang harus dilakukan untuk menbangun Musirawas. Makanya, ia memilih Pak Mulyana yang telah berpengalaman dibidang perekonomian melalui program kerja yang sudah dilakukannya,” papar Hendra Adi Kusuma.

Waka II DPRD Kabupaten Mura ini yakin Paslon H2G Mulyana bisa membawa Kabupaten bersloganka Lan Serasan Sekantenan tersebut lebih membahana di Persada Nusantara. Karena, sektor perekonomian yang merupakan sektor yang paling krusial bisa ditingkatkan, melalui program kerja yang tepat sasaran.

“Ditambah lagi, Hendra Gunawan maupun H Mulyana merupakan sosok yang relegius dan merakyat. Ini merupakam elemen yang sangat penting untuk membangun daerah , agar masyarakat Mura selamat di dunia dan akhirat,” ungkap Hendra Adi Kusuma.

Untuk diketahui, dalam program kerja yang sudah dilakukan H2G dialokasikan anggaran khusus untuk memakmurkan masjid, mulai dari bantuan uang tunai hingga bantuan lainnya.

Sedangkan, H Mulyana yang merupakan Maneger KSP RIAS selalu menyisikan 2,5 persen pendapatan dari KSP RIAS untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. (AAS/HK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya