oleh

Hanura Mendukung Penuh Calon Pilkada Di Ogan Ilir

-Sumsel-22 views

Palembang|PencanangNews.co.id-Bertempat di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Putra Palembang, jalan Soekarno Hatta Palembang, saat di wawancarai, Ketua DPD Partai Hanura Achmad Al Azhar.Selasa (3/11/2020).

Ketua DPD Hanura Achmad Al Azhar, Sumsel, mengatakan, Dukungan Hanura secara kelembagaan kami harus mendukung penuh dengan Ilyas Panji Alam. Untuk dia memenangkan pilkada ini kita perintahkan dan sudah ada instruksi pusat, bahwa tim pemenang harus bekerja keras sampai ke akar rumput. Kita ingin tujuh kepala daerah yang ditunjuk Hanura dapat berhasil dan kita hantarkan jadi bupati.

” Masalah diskualifikasi itu sudah selesai, untuk MA mengabulkan ilyas Panji Alam jadi bukan persoalan lagi karena sudah di agulir MA. Target untuk kemenangan Hanura harus kita dukung sepenuhnya,” katanya.

Target akhir kemenangan kita seluruhnya. Tinggal hasil akhirnya. Secara realistis yang kita dukung itu penuh dan harus yakin kita akan menang.

Ditanya tentang covid-19 ini, Hanura juga menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

” Harapan kita kedepan untuk mendukung Ilyas Panji Alam, tak ada gading yang tak retak setiap calon mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing calon. Tinggal bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Karena bagaimanapun tentu negara sangat sehat kedepannya. Intinya bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,” pungkasnya. (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya