oleh

Hidup Sehat Dengan Produk Herbal Terverifikasi Halal dan Sesuai Syari’at Islam

-Bisnis-24 views


PALEMBANG|PencanangNews.co.id–PT Moment Global Internasional menggelar seminar membahas tentang produk nutrisi herbal. Seminar dihadiri dihadiri oleh Branch Manager Moment Faisal Effendi, Motivator dan Leader Moment Sumatera yang sekaligus pengusaha tour dan travel Dolly Sri Sartika, Nutrition Medical Dr Ayundria Purwitasari, Leader Moment Riau Dedi Siswanto serta Motivator dan Trainer Pemberdayaan Manusia Enterpreneur sekaligus Leader Moment Palembang Muhammad Hanif. Seminar digelar di ballroom Fave Hotel, Minggu (31/1/2021).

PT Moment Global Internasional adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan yaitu skin care dan nutrisi, dimana sudah bergerak 8 tahun. Selain itu PT Moment Global Internasional memberikan edukasi tentang pentingnya hidup sehat dengan memperkenalkan produk herbal. Bahan- bahan yang terkandung dari produk tersebut dari buah-buahan dan sayuran dijamin halal dan sudah terverifikasi halal yang sudah sesuai dengan syari’at Islam.

Dalam kesempatan ini, Branch Manager Moment Faisal Effendi menjelaskan, kegiatan hari ini sangat luar biasa sekali.

“Antusias dari teman-teman yang ada di Palembang sangat luar biasa, ini adalah kali pertama PT Moment Global Internasional menggelar acara di Kota Palembang. Saya berterima kasih untuk teman-teman yang menghandle acara ini menjadi spektakuler dan meriah,” ujarnya.

Faisal juga menuturkan produk-produk Moment sendiri ada bermacam-macam. “Untuk produk sebagian ada yang lokal dan impor, produk lokal sendiri bahan bakunya diimpor dari luar negeri. Pemasaran sendiri dilakukan secara digital atau dengan istilah Multi Level Marketing (Network Marketing),” katanya.

Sementara itu, Nutrition Medical Dr Ayundria Purwitasari mengungkapkan, PT Moment Global Internasional sangat concern tentang nutrisi.

“Kami yakin bahwa jika kita ingin sehat, maka kita harus memenuhi kebutuhan nutrisi kita sehari-hari. Seperti kita ketahui kebiasaan dan pola makan, ada hal-hal yang tidak bisa dihindari sehingga kadang-kadang kita lebih sering secara tidak langsung dan tidak sadar bahwa kita tidak memenuhi nutrisi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Dr Ayundria Purwitasari berharap untuk masyarakat di Indonesia garis besarnya secara umum. “Supaya kita tetap bisa sehat dan bisa melalui pandemi Covid-19 ini khususnya,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Motivator dan Trainer Pemberdayaan Manusia Enterpreneur sekaligus Leader Moment Palembang Muhammad Hanif mengatakan, dirinya berharap dengan hadirnya Moment di Palembang bisa mendapat hasil yang sempurna.

“Saya berharap kegiatan hati ini menjadikan awal dari semuanya untuk mempromosikan produk dan bisnis kita menjadi nomor satu di Palembang, karena masyarakat disini sangat antusias sekali,” singkatnya. (Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya