oleh

HUT MusiRawas ke-78 Tahun, Ratna-Suwarti Berkomitmen Penuh Bangun Mura Mantab

-Sumsel-191 views

MUSIRAWAS|PencanangNews.co.id– Bertempat di Gedung DPRD Musirawas, Jajaran pejabat Pemkab dan para Wakil Rakyat daerah setempat beserta para tamu undangan dengan mematuhi Protokol Kesehatan memperingati HUT Kabupaten Musi Rawas ke 78 tahun. Selasa (20/4/2021)

Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Musirawas, Azandri, tampak pula turut memeriahkan terlihat para pemimpin daerah lainnya, seperti Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe, Bupati Kabupaten Musirawas, H Devi Suhartoni.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumsel membawa kado terindah yakni segera membangun pasar induk dan RSUD di Muara Beliti, Ibukota Kabupaten Musirawas.

“Ya ini merupakan kado ultah terindah untuk Musirawas, tahun ini kita akan bantu daerah ini dalam membangun Rumah Sakit Umum Daerah yang lokasinya benar-benar di daerahnya. Juga akan kita bangun pula berupa pasar komoditas yang tanahnya milik Pemprov, proses hibahnya akan kita lakukan dalam waktu dekat nanti,” ucap H Herman Deru.

Disamping itu pula, Orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan tersebut mengatakan bahwa pasangan Bupati-Wakil Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti merupakan sejarah pertama di Provinsi Sumatera Selatan sebagai pasangan perempuan terpilih memimpin Kabupaten Musi Rawas.

“Terkait dengan sembilan program prioritas yang akan dijalankan oleh Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti di Musi Rawas, saya nilai semua programnya cukup bagus. Namun dalam pelaksanaan tentunya harus direncanakan secara matang,” kata H Herman Deru.

Semetara itu Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwa HUT Kabupaten Mura  ke 78 merupakan hal yang berarti di msa kepemimpinan pertama bersama wakilnya, dan ia akan berusaha semaksimal mungkin membawa Musi Rawas semakin baik lagi kedepannya.

“Hut Musirawas ke 78 tahun ini memberikan kesan tersendiri dan sangat berarti, bertepatan dengan tahun pertama saya bersama Wabup Suawarti memimpin Musirawas, kami akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” tutup Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud. ( Adv – Heri K )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya