oleh

(IGRA) Ikatan Guru Raudatul Athfal Kota Palembang Dilantik

-Palembang-124 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Sempat tertunda pelantikan selama dua bulan, ahirnya Ikatan Guru Raudatul Athfal Kota Palembang (IGRA) dilantik. Pelantikan dilaksana di gedung Balroom Hotel Swarna Dwipa Jalan Talang Semut Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Rabu (31/3/2021).

” Ya alhamdulilah, ahirnya kepengurusan PD IGRA Kota Palembang dilantik, dimana pelantikan sempat tertunda selama dua bulan dikarnakan masah pademi Covid-19 masih berlangsung saat ini” ujar ketua terpilih PD IGRA Kota Palembang Lingga Eka Dariska, S.Pd.I

Dimana misi visi IGRA, lanjut Lingga mengatakan bahwa PD IGRA Kota Palembang siaap berkomitmen dan bersaing secara sehat dengan pendidikan umum, dan organisasi lainnyal” ungkapnya. 

” kita terus mensosialisasikan kepada masyarakat, apa itu IGRA, kedepanya kegiata akan terus kita lakukan,supaya IGRA sama dengan organisasi sekolah- sekolah pada umum” harap Bunda Lingga yang didampingi ketua Cabang 4 Djulaikan S.pd

Dimana dikepemimpina yang kedua ini, lanjut Bunda Lingga berharap agar organisasi IGRA kedepanan sebagai organisasi yang islami dan Propesional” tuturnya .

” Kita berharap semoga kedepanya IGRA Kota Palembang menjadi organisasi yang Islami dan Propesional” tutupnya. 

Sementara ditempat yang sama ketua  Panitia pelaksana, Heni Oktapianti S.pd,  mengatakan, bahwa persiapan pelantikan PD IGRA Kota Palembang sudah kita siaapkan dua bulan yang lalu, karna pelantikan sempat tertunda dimasa pademi saat ini”ujarnya.

“Alhamdulilah, hari ini IGRA Kota Palembang siap untuk dilantik masa priode 2021-2026,walaupun sempat tertinda selama dua bulan pelantikan dikarnakan masa pandemi covid-19 yang berlangsung saat ini, insallah acara yang kita sudah persiapkan selama dua bulan ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan kita bersama” tutup Heni. (KK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya