oleh

IWO Kota Palembang Berikan Sembako Untuk Anggota Yang Terdampak Covid-19

PALEMBANG|PencanangNews.Co.Id- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Palembang, membagikan paket sembako berupa beras kepada pengurus dan anggotanya, Rabu (1/9/2021).

Bantuan kepada anggota organisasi profesi wartawan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IWO Kota Palembang, Safrullah Lubai di Jalan Bintan, Palembang.

“Hari ini Pengurus Daerah IWO Kota Palembang memberikan bantuan sembako berupa beras 10 Kg untuk pengurus dan anggota. Semoga bermanfaat, bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita di IWO Kota Palembang. Hal ini mempererat silaturahmi dan kebersamaan, soliditas dan kekompakan sesama rekan wartawan media online yang tergabung di IWO Palembang,” ujar Safrullah didampingi Awan, Sekretaris IWO Palembang.

Safrullah Lubai menambahkan, bantuan diberikan kepada anggotanya secara bertahap menjadi beberapa sesi, mengingat situasi kondisi anggota agar tidak menggangu jadwal liputan.

” Hari ini kita bagikan ke beberapa anggota, besok dan selanjutnya akan kita bagikan lagi sehingga aktifitas rekan-rekan yang sedang meliput tidak terganggu. Mereka kan ( wartawan-red) bekerja pada perusahaan media, di IWO sebagai organisasi profesi, jadi jangan sampai melalaikan tugas. Bahkan juga karena banyak anggota ada yang sedang di luar kota, tidak hadir karena cuaca dan lain sebagainya, sehingga kami ambil kesimpulan untuk dibagikan secara bertahap,” Jelas Safrullah.

Lanjut Safrullah Lubai, kepedulian terhadap anggota ini akan terus dilakukan guna menjaga rasa kebersamaan dan silaturahmi anggota IWO Palembang.

” Insyaallah kegiatan semacam ini akan sering dilakukan IWO Palembang, mungkin tidak hanya sembako. Apa saja yang bisa untuk berbagi bersama anggota. Kami juga IWO Palembang mengucapkan terima kasih kepada donatur IWO Palembang yang sudah membantu dengan ikhlas, ” kata Safrullah Lubai

Di tempat yang sama Bendahara IWO Palembang, Kuyung Anton menambahkan bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa memacu kebersamaan anggota IWO Palembang.

“Semoga perhatian dari kami ini bisa sedikit meringankan beban kita semua dalam keadaan yang seperti ini. Insha Allah bisa barokah, amin,” imbuhnya.

Kiki Nardance, pengurus IWO Palembang sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian kepada pengurus dan anggota yang tergabung di IWO Palembang.

“Terimakasih atas perhatian dan kepedulian KSB IWO Palembang kepada anggotanya dengan memberikan bantuan beras. Ini merupakan rasa kebersamaan mempererat silaturahmi seluruh pengurus dan anggota di organisasi ini,” kata Kiki. (Awan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya