oleh

IWO Kota Palembang Dan Bina Sriwijaya Buka Bareng Di Cafe Wong Jako

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID-Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang bersama pengurus Universitas Bina Sriwijaya Palembang menggelar buka bersama di Cafe Wong Jako Jalan H Bastari 8 Ulu, Kota Palembang, Senin (18/5/2020).

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus dan anggota yang telah menyempatkan hadir dan untuk lebih mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah buka bersama pada hari ini berjalan dengan lancar, kami juga berterima kasih kepada Yayasan Bina Sriwijaya telah
mengundang IWO Kota Palembang untuk buka bersama. Semoga lebih mempererat tali silaturahmi IWO Kota Palembang dan Yayasan Bina Sriwijaya. Kami berharap semoga bisa bersinergi yang lebih baik lagi,” ujar Safrulah.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Bina Sriwijaya H Irian Nasri Spd Msi merasa senang bisa berpartisipasi dengan IWO Kota Palembang, semoga lebih mempererat tali silaturahmi antara IWO Kota Palembang dan Yayasan Bina Sriwijaya.

“Kami berterima kasih kepada pengurus dan anggota IWO Kota Palembang yang telah hadir dalam kesempatan hari ini, kami juga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan IWO Kota Palembang terutama di tengah pandemi Covid 19 saat ini yang masih merebak,” ujarnya. (Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya