oleh

Januari 2021, Bersama Masyarakat Pemdes Kota Agung Gelar Musrenbangdes

-Sumsel-54 views

MUAR ENIM|PencanangNews.co.id-Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Desa (Musrenbangdes) desa Kota Agung Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan di kantor desa. Rabu (13/01/2021)

Acara Musrenbangdes Kota Agung juga dihadiri oleh pihak kecamatan yang diwakili oleh Sekretaris kecamatan ( Sekcam) beserta staf, pendamping desa, Bhabinkamtibmas,Pimpinan Puskesmas SDT, BPD dan masyarakat desa Kota agung itu sendiri.

Dalam acara Musrenbangdes Sekcam Drs Riswan menyampaikan ,” Carilah usulan-usulan yang benar -benar dibutuhkan yang lebih prioritas,untuk 2022 sebagai pedoman RPJMDes dan dilaporkan ke Kecamatan dan kita bahas di Musrenbangdes”,ujarnya.

Imbauan juga disampaikan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang diwakili BripKa Jon Warizal mengatakan, “kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar kiranya tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimasa virus covid -19 ini,

Lanjut BripKa Jon Warizal “kami juga tidak henti -hentinya menghimbau kepada masyarakat terkait Karhutlah, agar tidak membakar hutan dengan alasan apapun, dan yang terakhir terkait kendaraan roda dua atupun sepeda motor yang menggunakan knalpot racing agar kiranya menggantinya dengan knalpot standar”,jelasnya.

Pendamping desa juga menjelaskan tentang Prioritas Dana Desa (DD) tahun 2021,” bahwasanya dia tahun 2021 ini pemerintah menggalakan program Pemberdayaan seperti Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan juga Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)”, sampainya.

Kepala desa Kota Agung M.Aminudin SH menegaskana, “kami selaku pemerintah desa mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar kiranya ikut berpartisipasi dalam pembangunan desa tanpa terkecuali. Dan dalam acara Musrenbangdes ini kami mengharapkan kepada masyarakat agar kiranya menyampaikan aspirasinya,tetapi tolong usahakan yang sangat penting terlebih dahulu”.pintanya. ( Kau/Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya