oleh

Jayatul Sadri Terpilih Menjadi Direktur Bumdes Batu Surau

-Berita-282 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id-Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa, desa Batu surau Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim mengadakan pemilihan Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) masa jabatan 2021/2023.(Kamis 11 Maret 2021).

Bertempat di kantor kepala desa Batu surau,Jayatul sadri terpilih menjadi Direktur BUMDes mengungguli calon-calon yang lainya,pemilihan dilaksanakan dengan transparan.

Jayatul sadri berhasil mengumpulkan 7 (tujuh)suara,Sadri 4 (empat) suara dan Nasrin memperoleh 5 (lima) suara,dengan hasil tersebut Jayatul Sadri resmi terpilih menjadi Direktur BUMDes periode 2021/2023.

Dengan terpilihnya sebagai Direktur BUMDes maka Jayatul Sadri berhak menentukan siapa-siapa yang akan di tunjuk sebagai pengurus-pengurus BUMDes lainya.

Pada kesempatan itu kepala desa Batu surau (Riduan) menyampaikan “Sebelumnya saya telah menyampaikan secara transparan kepada masyarakat desa Batu surau,siapa yang berminat mencalonkan diri maka dipersilakan datang kekantor kepala desa,dikarenakan direktur Bumdes yang sebelumnya (Nasru) telah mengundurkan diri terhitung pada tanggal 5 Maret 2021 yang lalu”sampainya.

Dan pengunduran diri Direktur BUMDes sebelumnya murni tanpa ada unsur pemaksaan dan Nasrul mengatakan “ingin memberikan kesempatan kepada yang lainya.”tutupnya. (kausar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya