oleh

Jelang Libur Lebaran, PT Jakabaring Sport City Perketat Prokes

-Kriminal-15 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Antisipasi membludaknya jumlah pengunjung masa libur lebaran mendatang dalam kondisi Pandemi Covid-19, PT Jakabaring Sport City (JSC) bakal memperketat protokol kesehatan.

“Kita antisipasi akan banyaknya pengunjung memanfaatkan momen libur lebaran baik itu orahraga maupun wisata, kita pastikan akan tetap buka seperti biasa dengan memperketat protokol kesehatan,” ujarnya, Direktur Utama JSC, Meina Fatriani Paloh,
Jumat (30/4/2021).

Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan mengatur sedemikian rupa agar tidak adanya kerumunan dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan aman saat berkunjung ke JSC.

“Area kita sangat luas yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga maupun berwisata dengan keluarganya maupun orang tercinta,” katanya kepada awak media di Palembang.

Oleh karena itulah pihaknya memperketat protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke JSC. “Kita memperketat ini sesuai dengan aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan,” bebernya.

Ia berharap dengan dilakukan oleh pihaknya dalam hal protokol kesehatan dapat memberikan efek ke masyarakat yang terus menetapkannya ke lingkungan sekitar Mereka.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya