oleh

JPKP SDT Gelar Rapat Sekaligus Penyerahan SK dan KTA Secara Simbolis

-Sumsel-57 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id-Rapat bulanan sekaligus penyerahan SK dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Semende Darat Tengah (SDT).

Yang dilaksanakan dikediaman sekretaris JPKP SDT, (Rapiko) yang bertempat di desa Tebing Abang kecamatan Semende Darat Tengah.

Acara turut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Muara Enim, (Zulfadli azim) beserta Rombongan, dan segenap Jajaran Dewan Perwakilan Cabang (DPC) SDT. (Sabtu, 21/11/2020)

Selain penyerahan SK dan KTA, JPKP SDT membahas kinerja JPKP SDT yang akan datang seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC SDT Fahrozi ” kami dari JPKP SDT berterima kasih kepada Ketua DPD JPKP dari Muara Enim bersama rombongan yang telah menyempatkan hadir,

Lanjut Fahrozi ” Dengan adanya rapat ini dan sekaligus penyerahan SK dan KTA ini kami akan mulai akan bekerja sesuai TUPOKSI kami masing-masing, dan mengutamakan kepentingan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan”ungkapnya.

Penjelasan juga disampaikan oleh Ketua DPD JPKP Muara Enim, Zulfadli azim ” kita adalah ormas yang mempunyai badan hukum yang jelas tetapi sesuai dengan nama organisasi kita itu sendiri ‘ Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan, maka kita siap mendukung program pemerintah demi kemajuan Kabupaten Muara Enim Khususnya.

Lanjut ” apabila ada temuan-temuan dari anggota JPKP SDT yang ada indikasi – indikasi kecurangan yang merugikan negara, maka kita harus tetap bersikap sopan santun, dan menjalankan kode etik kita, dan saya tekankan kita tidak boleh memvonis karena itu bukan hak kita, melainkan penegaka hukumlah yang berhak ” tegasnya.

“Mulai saat ini kita lebih tingkatkan lagi bergerak dibidang kemasyarakatn dan sosial”, tutupnya. (sf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya