oleh

Kantor Diskominfo, Kawasan Tanpa Asap Rokok

Lubuklinggau|PencanangNews.co.id– Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau melakukan kunjungan ke kantor Diskominfo Lubuklinggau dalam rangkaian sosialisasi terhadap Kawasan tanpa rokok sekaligus sosialisasi 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), Selasa dua hari lalu. (3/11/2020).

Kedatangan tim ini disambut langsung Kepala Diskominfo Lubuklinggau Erwin Armeidi. Dalam kesempatan itu tim Dinkes menjelaskan kalau kedatangan mereka ini untuk melakukan sosialisasi kawasan tanpa rokok dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Mereka juga menghimbau khususnya kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dengan CERDIK yakni cek kesehatan secara rutin, enyahkan asap rokok, rajin aktifitas fisik, diet seimbang, istirahat yang cukup dan kelola stres.

Selain itu Dinkes juga akan melakukan cek kesehatan secara rutin di Dinas Kominfo. Untuk itu, Kadis Kominfo Erwin Armeidi menyarankan agar cek kesehatan baiknya dilaksanakan setiap Jumat karena berbarengan dengan kegiatan olahraga Dinas Kominfo.

Dalam kunjungan itu, tim juga membagikan masker kepada para pegawai dilingkungan Dinas Kominfo Lubuklinggau. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya