oleh

Kapolda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Menerima Apresiasi Dari Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI

-Kriminal-24 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id— Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri s., MM, dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, serta Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin Rusdi, menerima pemberian penghargaan dari Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, saat berada diruang kerja Kapolda Sumsel, pada Jumat (11/12/2020).

Pemberian penghargaan tersebut, atas Inovasi pelayanan publik Satlantas Polrestabes Palembang, yang membuat gerai SIM Drive Thru mang PDK di Mall pelayanan publik kota Palembang.

Dimana gerai SIM Drive Thru yang telah diresmikan pada Jumat (27/11/2020) lalu tersebut, hanya diperuntukan perpanjangan SIM A dan C.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, melalui Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin Rusdi, mengatakan berterimakasih kepada pemerintah provinsi Sumsel dan kota Palembang, karena telah membantu memfasitasi Satlantas Polrestabes Palembang dalam terobosan membuat gerai Drive Thru, untuk mempermudah melayani masyarakat memperpanjang SIM.

“Alhamdulillah syukur, atas terobosan ini, kami Satlantas Polrestabes Palembang, mendapatkan piagam penghargaan dari bapak Menpan RB,” ungkap Kompol M Yakin Rusdi, saat diwawancarai diruang kerjanya, pada Sabtu (12/12/2020).

Dengan adanya gerai baru ini, lanjut Kasat Lantas Polrestabes Palembang, tentunya menambah pelayanan dan mempermudah untuk masyarakat memperpanjang SIM A dan C.

“Pemohon atau masyarakat tidak harus turun dari kendaraannya, kecuali mobil. Waktu pelayanan estimasi 7 sampai 8 menit pemohon sudah bisa menerima perpanjangan SIM nya. Tentunya harapan kami, Drive Thru ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” tutup Kompol M Yakin Rusdi. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya