oleh

Kapolda Sumsel Kunjungi Posko PPKM Berbasis Mikro Gugus Tugas Covid-19 di Kelurahan 5 Ilir Palembang

-Kriminal-37 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id--Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM, mendatangi posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro gugus tugas Covid-19, di Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, pada Senin (31/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Kapolda Sumsel, untuk mengecek kegiatan pelaksanaan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah Covid-19 kota Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel di dampingi Kabid Dokkes Polda Sumsel, Kombes Pol Dr. Syamsul Bahar, dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, serta Kasubbid Bidkum Polda Sumsel, AKBP P. Lubis, dan Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Yuliansyah, Danramil Lemabang, serta Camat, Lurah dan Kepala Puskesmas 5 Ilir.

“Ya, kita mendampingi bapak Kapolda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang, melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada petugas posko PPKM Mikro Kelurahan 5 Ilir, dalam menerapkan prokes 5M dan 3T untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kelurahan 5 Ilir khususnya Kecamatan IT II Palembang,” ungkap Kapolsek IT II Palembang, Kompol Yuliansyah, ketika di konfirmasi usai kegiatan selesai.

Setelah melakukan pengecekan kesiapan posko PPKM Mikro, lanjut Kompol Yuliansyah, acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga yang terpapar Covid-19.

“Kegiatan ini juga, untuk memotivasi dan semangat kepada kepada petugas posko PPKM Mikro, agar dapat menjalankan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” tutup Kompol Yuliansyah. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya