oleh

Kapolda Sumsel Menjadi Orang Pertama Divaksin Di Jajarannya

-Kriminal-20 views

PALEMBANG|PencanangNews.co id– Tahap pertama melakukan Vaksinisasi di Sumsel berjalan dengan lancar. Kamis (14/1/2021)

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di Puskesmas Gandus di Jalan TP Husin Damar Jaya Sungai Tenang RT 19 RW 02 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang.

Di sekitar lokasi penyuntikan vaksin, iring – iringan rombongan Gubernur H. Herman Deru, Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko dan seluruh tamu undangan mendatangi Puskesmas tersebut guna melakukan vaksinisasi tahap pertama di Sumsel.

Terlihat di sepanjang jalan dimulai dari awal jalan masuk Gandus hingga menuju lokasi vaksinisasi ada tim gabungan pengamanan baik itu dari TNI, Polri dan Satpol PP yang berjaga – jaga.

Setelah rombongan sampai di lokasi vaksinisasi, satu persatu para tamu undangan melakukan pengisian administrasi.

Proses selanjutnya yakni tamu undangan satu persatu diperiksa suhu tubuh dengan thermo gun dan setelah itu baru dilakukan vaksinisasi secara bertahap satu persatu.

“Saya siap menjadi orang pertama di lingkungan Polda Sumsel dan Jajaran untuk di vaksin karena kita mendukung program pemerintah, semoga semua berjalan lancar,” Jelas Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya