oleh

Kapolrestabes Palembang Pimpin Langsung Sertijab Kapolsek IT II dan Kasat Binmas

-Kriminal-128 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Ilir Timur (IT) II dan Kasat Binmas Polrestabes Palembang di halaman Mapolrestabes Palembang, Rabu (10/3/2021).

Kombes Pol Irvan mengatakan bahwa sertijab yang dilakukan untuk peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan efesien.

“Semoga dengan adanya sertijab yang kita gelar ini dapat meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran kepolisian, dan untuk seluruh personel tetap melaksanakan tugas seusai dengan UUD 1945 dan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa Kompol Mario Ivanry yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek IT II dan ditugaskan sebagai Wakapolres Prabumulih.

Sebagai ganti kepergian Kompol Mario ke Polres Prabumulih posisinya digantikan oleh Kompol Yuliansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi.

Sedangkan untuk Kasat Binmas Polrestabes Palembang yang dulunya dijabat oleh AKP Takdir yang sekarang menjabat sebagai analisis kebijakan muda bidang wisata Ditpamobvit Polda Sumsel dan digantikan oleh Kompol Dody Surya Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid PID BID humas Polda Sumsel.

“Kita berharap di tempat baru mereka dapat terus menegakkan terus hukum dan perangi kejahatan serta tingkatkan terus perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat,” tutupnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya